Soy Protein

Senin, 10 Januari 2011

Susu kedelai merupakan salah satu minuman sehat yang sangat dikenal di tengah-tengah masyarakat kita. Susu kedelai sebenarnya sudah dikenal sejak ratusan tahun silam dan awalnya dikembangkan di Cina yang akhirnya kemudian menyebar ke berbagai daerah di Asia, termasuk di Indonesia. Seiring dengan semakin berkembangnya berbagai penelitian yang dilakukan dan menemukan bahwa susu kedelai memiliki nilai gizi yang sangat tinggi, maka susu kedelai pun mulai semakin populer di masyarakat dan telah mendapatkan tempat sebagai salah satu dari sederet makanan dan minuman sehat yang ada.
Namun meskipun kedelai memiliki nilai gizi yang sangat baik, pada kenyataannya susu kedelai yang beredar di pasaran saat ini lebih tepat disebut sebagai air perasan kedelai, di mana kandungan nutrisinya sudah banyak yang hilang. Untuk itu Anda harus jeli dalam memilih produk susu kedelai yang baik. Pilihlah ekstrak kedelai murni yang bisa dilihat dari teksturnya yang agak kasar karena berasal dari ekstrak kedelai murni. Para ahli kesehatan juga merekomendasikan untuk memilih produk protein kedelai atau soy protein yang memiliki kemurnian tertinggi yaitu soy protein isolate. Dan salah satu produk soy protein isolate yang baik adalah Soy Protein.

Soy Protein

 

Soy Protein dari Ultimate Nutrition merupakan suplemen protein tinggi yang berasal dari kacang kedelai untuk menambah asupan protein yang berasal dari tumbuhan. Soy Protein menawarkan Anda semua manfaat protein berbasis susu dari kacang kedelai yang bebas dari laktosa dan kolesterol, untuk membantu meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan massa otot, meningkatkan daya tahan tubuh Anda serta melindungi Anda dari berbagai penyakit seperti jantung, osteoporosis, penyakit ginjal hingga beberapa jenis kanker.
Soy protein dari Ultimate Nutrition memiliki berbagai kelebihan di antara berbagai produk protein kedelai yang ada. Soy Protein memiliki kandungan protein yang tinggi karena merupakan isolate dari protein kedelai yang sangat murni dan berkualitas tinggi, dan dengan kandungan 20 gram protein per servingnya atau mencapai 83%, Soy Protein akan memasok protein berkualitas bagi tubuh Anda yang sangat penting untuk pertumbuhan, memperbaiki jaringan yang rusak, menjaga daya tahan tubuh dan peranan penting lainnya seperti membantu menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh seperti yang ditunjukkan oleh berbagai penelitian klinis. Soy Protein juga bebas kandungan laktosa dan kolesterol sehingga sangat cocok dan aman bagi Anda.


source : www.sportindo.com articles

1 komentar:

Andre Prakoso mengatakan...

harga brp gan ?

Posting Komentar