IsoMass Xtreme Gainer

Senin, 10 Januari 2011

Setiap orang harus tetap termotivasi agar selalu berani melampaui tantangan dan mendorong kemampuan dirinya sampai pada tahap maksimum. Hal ini pun berlaku dalam latihan pembentukan otot, apalagi bagi para hard gainer maupun Anda yang berusaha memaksimalkan perkembangan otot dengan sempurna. Selain melalui latihan yang intensif, terjaminnya pasokan nutrisi yang memadai pun penting untuk pembentukan otot Anda.
Setelah 10 tahun penelitian, Ultimate Nutrition dengan bangga mempersembahkan IsoMass Xtreme Gainer, suplemen berteknologi masa depan yang didesain dengan formulasi khusus yang terbaik dan terlengkap bagi perkembangan otot Anda secara optimal.

Kehebatan IsoMass Xtreme Gainer

Dengan kandungan yang padat nutrisi dengan 65 gram whey protein per serving, 4 tipe glutamine, energi 940 kalori, formulasi 60 bahan terbaik pembangun massa otot, 7 tipe creatine yang bekerja cepat, serta diperkaya beta alanine, norvaline, AAKG, enzim dan lactoferine menjadikan IsoMass Xtreme Gainer sebagai suplemen all in one terbaik untuk Anda yang menginginkan tambahan otot secara maksimal tanpa menambah timbunan lemak.
Berikut ini adalah manfaat IsoMass Xtreme Gainer bagi Anda:
  • Meningkatkan massa otot Anda secara optimal.
  • Merupakan suplemen all in one dengan manfaat terbaik sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan kombinasi suplemen lainnya.
  • Membantu Anda mencapai goal pembentukan tubuh dengan lebih cepat dengan hasil yang optimal.
  • Meningkatkan berat badan Anda melalui pertambahan otot yang maksimal.
  • Membantu meningkatkan daya tahan dan daya pulih tubuh Anda.
IsoMass Xtreme Gainer merupakan suplemen terbaik dan terlengkap bagi Anda yang ingin menambah berat badan dan massa otot dengan cepat dan optimal. Dapatkan semua manfaat hebat dari IsoMass Xtreme Gainer dalam berbagai pilihan rasanya yang lezat.


source : www.sportindo.com articles

0 komentar:

Posting Komentar